Home POLRES Beri Santunan Kepada Masyarakat, Kapolsek Una Una Sampaikan Pesan Berbagi

Beri Santunan Kepada Masyarakat, Kapolsek Una Una Sampaikan Pesan Berbagi

58
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Berat rasanya jika ditinggal orang yang kita sayang, begitu pun yang dirasakan keluarga Alm. Udin S. Boki.

Kepergian Almarhum baru-baru ini masih meninggalkan bekas luka yang mendalam dihati keluarga maupun personil Polsek Una Una.

Kenapa tidak, kabarnya almarhum sangat dekat dengan seluruh personil Polsek. Semasa hidupnya beliau adalah seorang pekerja keras dan dikenal sangat ramah dengan masyarakat apalagi dengan sosok berseragam coklat.

“Hal ini bukan karena tanpa alasan, selain menjadi orang tua bagi keempat anaknya almarhum juga sudah seperti orang tua dan sahabat kami sendiri,” ucap Brigpol Fariandy selaku bhabinkamtibmas Polsek Una Una.

“Beliau adalah orang yang bisa dibilang memiliki dedikasi tinggi jika dalam urusan membantu polisi,” tuturnya sambil tak kuat menahan tangis.

Lebih lanjut, Kapolsek Una Una mengungkapkan almarhum meninggalkan istri dan keempat orang anaknya baru-baru ini sekitar beberapa hari yang lalu.

Sebagai wujud terima kasih atas pengabdian dan dedikasi beliau selama ini dalam membantu kepolisian khususnya Polsek Una Una, Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K melalui Kapolsek Una Una Iptu Ahmad Bagus Harun, S.H beserta personil Polsek Una Una yang diwakili oleh Bripka Hairuddin, Brigpol Nurdiansyah dan Brigpol Muh. Fariandy memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan, jumat (1/2/19) usai pelaksanaan sholat jumat.

Dalam kegiatan jumat berbagi yang dilaksanakan di kediaman almarhum itu, Kapolsek beserta anggota berharap santunan yang tidak seberapa ini bisa setidaknya sedikit membantu meringankan beban keluarga dan juga menjadi pengingat bahwa masih banyak orang-orang diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita.

“Jangan lihat siapa kami atau apa yang kami berikan namun lihat niat kami tulus dalam memberi,” pesan Iptu Bagus untuk masyarakat luas lewat media humas Polres Touna. (Rizal Arief – PID Humas Res Touna)