Home POLRES Keluarga Besar Polres Touna Kehilangan Bhayangkara Terbaik

Keluarga Besar Polres Touna Kehilangan Bhayangkara Terbaik

288
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Keluarga besar Polres Touna berduka, Bripka Ahmad Syaifudin, salah satu personil terbaik Polres Touna meninggal dunia, Selasa (5/2/2019).

Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena S.I.K membenarkan kabar meninggalnya anggota tersebut. Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 14.45 WIB di Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo Jawa Timur karena sakit yang dideritanya.

“Sebelumnya almarhum Bripka Ahmad Syaifudin mengalami kecelakaan Lalu Lintas pada hari Minggu (6/1/2019) yang kemudian dirujuk berobat ke Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo Jawa Timur setelah sebelumnya sempat menjalani pengobatan serta rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Ampana,” kata AKBP Boyke.

Pimpinan nomor satu di Polres Touna itu mengungkapkan turut berduka cita yang begitu dalam atas wafatnya salah satu anggota polisi tebaik di Polres Touna tersebut.

“Kami sangat kehilangan, almarhum adalah pribadi yang baik dan berdedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polres Touna,” tutur Kapolres Touna.

Almarhum merupakan sosok yang sangat baik, ramah dan suka membantu orang lain, kalau dapat perintah dari atasan selalu cepat dan tidak pernah mengeluh.

“Kami turut berduka atas wafatnya Bripka Ahmad Syaifudin. Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan,” ucap AKBP Boyke.

Selain keluarga, kepergian almarhum juga meninggalkan duka yang mendalam di hati seluruh personil Polres Touna. Jasa dan dedikasi beliau akan terus dikenang dan akan menjadi contoh serta panutan bagi seluruh personil di Polres Touna. (PID Humas Res Touna)