Home BID HUMAS PERSONIL POLRES PALU, AMANKAN PENYALURAN BANSOS KE WARGA

PERSONIL POLRES PALU, AMANKAN PENYALURAN BANSOS KE WARGA

32
0

“Personil Polres Palu, Amankan Penyaluran Bansos  Ke Warga”

Palu,Poldasulteng.com– Raimas polres palu, dipimpin langsung kbo sat sabara polres palu senin (4/1/2019) melaksanakan pengamanan penyerahan bantuan sosial(bansos), di hunian sementara, kelurahan pantoloan boya, kecamatan palu utara, kota palu.


selain menyiagakan personil rainmas untuk pengamanan penyaluran bantuan, polres palu, dalam hal ini polsek palu utara juga menerjunkan personil bhabinkamtibmas, yakni Aipda dj raddo s, dan brigadir amiruddin maming, untuk melaksanakan pendampingan, penyaluran bantuan bahan makanan dari dinas sosial kota palu untuk korban gempa , posko huntara rt 02 dan rt 04 rw 01, berupa beras, minyak goreng, ikan sarden, ikan asin dan telur, kepada 35 kepala keluarga di lokasi tersebut.

Kapolres Palu Akbp Mujianto,S.l.K mengatakan, dalam penyaluran dana bansos itu, pihaknya bersama dengan dinas sosial serta dinas terkait lainnya akan langsung melakukan pengawasan, penggunaan dan pemanfaatan dana bansos.


“terutama pemanfaatannya.bila ada yang tidak sesuai dengan ketentuan penggunaan, kami akan tindak,” ucapnya,
kapolres palu mengatakan bahwa penyaluran dana bansos tersebut harus betul-betul tepat sasaran kepada masyarakat di delapan kecamatan dan 46 kelurahan di kota palu.

“bansos ini harus betul-betul diterima oleh warga yang membutuhkan. kita harus melaksanakan pengamanan, pengawasan dan penegakkan hukum terkait pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat itu,” tegasnya.