Home POLRES Via WA Grup, Kapolres Touna Sampaikan Arahan Kapolda Sulteng Yang Baru Pada...

Via WA Grup, Kapolres Touna Sampaikan Arahan Kapolda Sulteng Yang Baru Pada Anggota

94
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K menyampaikan arahan Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto M.S.I kepada personil Polres Touna via Whatsapp Grup Pejabat Utama Polres Touna, Senin (4/2/19).

Diawal masa kepemimpinannya, beliau berpesan kepada seluruh personil di seluruh jajaran Polda Sulteng untuk senantiasa melindungi, melayani serta mengayomi masyarakat dengan baik, lebih meningkatkan lagi silahturahmi dengan masyarakat dan tokoh-tokoh baik tokoh adat, tokoh masyarakat maupun tokoh agama juga stake holder pemerintah.

Beliau juga berpesan dalam arahannya di Polda Sulteng, Senin (4/2) pagi itu, agar Polri khususnya di jajaran Polda Sulteng harus siap mengawal program pemerintah yang sudah, sedang dan akan berjalan seperti sertifikasi tanah, bansos, proyek pembanguanan, satgas pangan, dll.

Dalam pesan yang disampaikan via WAG PJU Polres Touna itu juga beliau menegaskan untuk memberantas narkoba secara masif kemudian jalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan siapapun termasuk TNI, tetap bersinergi serta selalu kompak dan solid.

“Lakukan sholat subuh berjamaah, sholat jumat berjamaah, bakti sosial dan bersedekah kepada orang-orang pra sejahtera, cintai keluarga kita dan jaga kesehatan serta senantiasa loyal kepada organisasi dan pimpinan untuk Polri yang promoter,” jelas Kapolda Sulteng.

Terkait arahan Kapolda Sulteng, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., memerintahkan kepada seluruh personil Polres Touna agar mengatensi arahan Kapolda tersebut.

“Jadikan arahan tersebut menjadi pedoman kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari, mengingat saat ini kita sedang melaksanakan beberapa kegiatan nasional, seperti Operasi Mantap Brata 2019, pengawasan pendistribusian Bansos dan kampanye Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019,” ungkap Kapolres. (PID Humas Res Touna)