Home BID HUMAS Warga Apresiasi Aksi Tambal Jalan Berlubang Oleh Kapolsek Bunta dan Anggota

Warga Apresiasi Aksi Tambal Jalan Berlubang Oleh Kapolsek Bunta dan Anggota

79
0

Poldasulteng.com – Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim SH dan jajarannya melakukan bakti sosial dengan menambal lubang di Jalan, Kompleks Pasar, Kelurahan Bunta 1, Kecamatan Bunta, Rabu (6/2). Kegiatan itu juga di bantu oleh warga setempat.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Bunta mengungkapkan, bakti sosial itu untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di kompleks pasar Bunta, menuju Kecamatan Simpang Raya tepatnya di Kelurahan Salabenda, Kecamatan bunta diakibatkan kendaraan menghindari lubang.

“Jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki hingga sudah sering terjadi kecelakaan,” ungkap Iptu Jimyarto Anasim.

Kapolsek mengatakan, kegiatan tambal jalan berlubang tersebut mendapatkan respon yang positif dari warga dan pengguna jalan yang saat itu sedang melintas.

“Bakti sosial ini bukan untuk menyinggung para pihak, tapi merupakan panggilan jiwa  dan bentuk kepedulian Polsek Bunta untuk penguna jalan,” ujar Kapolsek.

Perwira dua balak itu menambahkan, aksi bakti sosial itu dilakukan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan lalu lintas yang disebabkan menghindari jalan berlubang.

“Semua ini demi terciptanya kamseltibcar lantas di jalan raya,” pungkas Kapolsek Bunta.*Humas Polres Banggai