Home POLRES Penyaluran Perdana Dana Bansos Di Tojo Barat, Wakapolres Touna Katakan Akan Pantau...

Penyaluran Perdana Dana Bansos Di Tojo Barat, Wakapolres Touna Katakan Akan Pantau Penyalurannya

52
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Wakapolres Touna Kompol Muhammad Jufri, S.H selaku Ketua Satgas Bansos Polres Touna menghadiri kegiatan pembukaan Penyaluran Perdana Pembukaan Bantuan Sosial Beras Sejahtera (RASTRA) dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2019 Kec. Tojo Barat, jumat (8/2).

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tojo Barat Kab. Touna, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Touna Mohamammad Lahay, SE, MM, Sekkab Kab. Touna Taslim Lasupu, Msi, Kadis Sosial Drs. Kusno, Camat Tobar, Danramil tojo, Plh. Kapolsek Tojo, Kepala Bulog Poso serta perwakilan Bank mandiri.

Dalam kegiatan tersebut dimulai dengan laporan Kadis Sosial Kab. Touna dilanjutkan dengan sambutan Bupati Touna sekaligus membuka kegiatan dan penyerahan secara simbolis kepada penerima bantuan RASTRA dan PKH.

Selanjutnya giat dilanjutkan dengan penyerahan bantuan PKH secara langsung kepada masyarakat penerima.

“Menurut data yang saya dapat dari Dinsos, masyarakat Kec. Tojo Barat yang berhak menerima bantuan RASTRA berjumlah 722 orang sedangkan untuk PKH berjumlah 532 orang,” ucap Kasatgas Bansos Polres Touna.

“Untuk dana PKH akan disalurkan langsung kepada penerima hari ini sedangkan untuk RASTRA akan disalurkan di kantor Desa masing-masing,” kata Kompol jufri usai kegiatan.

Sampai saat ini penyaluran Bantuan RASTRA dan PKH mendapat pengamanan dari personil Subsektor Tojo Barat yang dipimpin langsung oleh Kasubsektor Tojo Barat.

“Kita akan pantau terus giat penyaluran baik itu PKH maupun RASTRA sampai dengan selesai,” tegas Wakapolres. (Rizal Arief – PID Humas Res Touna)