Home POLRES Safari Jum’at, Kapolres Morowali ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Safari Jum’at, Kapolres Morowali ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

42
0

Polresmorowali.com- Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi S.H, S.I.K, M.Crim rutin melaksanakan Safari Jum’at dalam rangka mengajak masyarakat muslim untuk rajin ibadah sebagai kegiatan wajib manusia beragama.

Seperti yang dilaksanakannya pada hari Jumat, (8/2/2019) bertempat di Desa Bahoeya Reko-reko Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali di Masjid Nurul Huda’a.

Kapolres ikut menjadi Makmum bersama masyarakat Bahoeya Reko-reko melaksanakan salat berjama’ah. Setelah mengikuti salat berjama’ah tersebut, Kapolres menyempatkan waktu bercengkrama dengan toko agama, toko masyarakat, toko pemuda dan warga di Masjid Nurul Huda’a.

Dalam penyempaiannya kepada masyarakat, Kapolres menghimbau agar masyarakat menjaga Sitkamtibmas diwilayahnya masing-masing, apalagi saat ini sedang tahap menyongsong Pemilu yang akan digelar tanggal 17 April 2019.

Peran serta masyarakat sangat vital dalam rangka menjaga kamtibmas sebab masyarakat juga merupakan bagian dari pelaksanaan pesta demokrasi tersebut sebagai wajib pilih.

Kapolres juga berpesan agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang dan belum jelas kebenarannya. Beredarnya kabar palsu tentunya bisa meresahkan masyarakat dan mengganggu Sitkamtibmas. VAN

Editor : Humas Polres Morowali