Home POLRES Puluhan Personil Polres Touna Disiagakan Dalam Event Tahunan Kab. Touna

Puluhan Personil Polres Touna Disiagakan Dalam Event Tahunan Kab. Touna

47
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Puluhan Personil Kepolisian Resor Tojo Una Una disiagakan guna mengamankan kegiatan One Day Trail Adventure Pesona Lipuku Season 4, Sabtu (9/2/19).

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Touna Moh. Lahay, SE, MM, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., Wakil Bupati Touna Admin AS Lasimpala, SIP, Wakil Bupati Buol Hi. Abdullah Batalipu, S. sis, M. Si, Kepala Kejari Touna samsul Kasim, SH, MH, Dandim 1307 Poso Letkol Inf. Catur Sutoyo, SE, Ketua DPRD kab. Touna Gusnar A. Sulaeman, SE, Sekda Kab. Touna Taslim DM Lasupu, Kapolres Jeneponto AKBP hery Susanto, Kepala Bank Sulteng Palu, Kepala BNN touna, Pimpinan Forkopinda Kab. Touna, Danki Brimob, peserta One Day Trail Adventure baik dari dalam Sulteng maupun luar wilayah Sulteng yang berjumlah sekitar 978 peserta serta media cetak dan elektronik.

Kegiatan ini merupakan event tahunan yang selalu diselenggarakan tiap tahunnya oleh Kabupaten Tojo Una Una dalam rangka memperkenalkan pesona wisata yang ada di Kabupaten Touna yang dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan dan event-event pendukung lainnya demi memeriahkan acara tersebut.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., mengatakan demi mensukseskan kegiatan tersebut pihaknya mensiagakan puluhan personil dalam rangka mengawasi dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

“Puluhan personil kita siagakan guna mengawasi dan mengamankan kegiatan ini,” ucap Akbp Boyke.

Lebih lanjut Kapolres Touna mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan personil dan dibagi dalam tempat-tempat khusus guna kelancaran kegiatan.

“Kita siap mengamankan pelaksanaan kegiatan ini dari awal hingga berakhirnya kegiatan nanti,” ujarnya.

“Personil disebar dibeberapa titik di lokasi-lokasi tertentu baik dijalan maupun di tempat-tempat yang dijadikan sebagai pos-pos dalam kegiatan One Day Trail Adventure ini,” Tambah Kapolres. (Rizal Arief – PID Humas Res Touna)