Home BID HUMAS Kapolda Sulteng : Hilangkan Sikap Koruptif dan Arogansi

Kapolda Sulteng : Hilangkan Sikap Koruptif dan Arogansi

43
0
Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si saat pimpin apel pagi jam pimpinan dihalaman Mapolda Sulteng, Senin (11/02/2019) pagi.

Palu, Poldasulteng.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si pimpin perdana apel pagi jam pimpinan dihalaman Mapolda Sulteng, Senin (11/02/2019) pagi.

Dalam arahan Kapolda Sulteng mengajak kepada seluruh personel jajaran Polda Sulteng agar membudayakan kerja bukan sementara.

“Mari kita budayakan kerja, berpikiran postif dan optimis, itu aja, jadi tidak ada yang namanya itu sementara dikerja,” ucap orang nomor satu di Polda Sulteng itu.

Kapolda Sulteng mencontohkan salah satu program Kapolri yaitu Promoter, Profesional yaitu kualitas kinerja, setiap personel agar dapat meningkatkan kinerjanya.

Kedua, modern, Kapolda Sulteng menjelaskan agar seluruh personel harus paham dengan teknologi salah satunya handphone.

“Hati-hati dengan jari-jari anda, ini bahaya, dunia maya dan dunia nyata ini berdekatan sekali, didunia maya banyak permasalahan dibidang politik, penghinaan, hoax dan lain-lain,” tegas Kapolda Sulteng.

Ketiga, terpercaya, dimana saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat, khusus Polda Sulteng ada diurutan 84.

“Alhamdulillah, kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat, khusus Polda Sulteng ada diurutan 84, apakah itu benar, kalau tidak ayo kita sama-sama introspeksi diri masing-masing,” jelas Kapolda Sulteng.

Diakhir arahan Kapolda Sulteng mengajak kepada seluruh jajaran Polda Sulteng untuk membangun kekompakan, kesoliditan, kejujuran, tanggung jawab, kebersamaan dan kepedulian. Dan jangan melayani pimpinan terlalu berlebihan.

“Layanilah masyarakat dengan ihklas dan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda Sulteng juga mengajak kepada seluruh jajaran untuk menghilangkan sikap koruptif dan sikap arogansi.