Home Uncategorized Waka Polres Poso Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKP (purn) J. H. Bojoh.

Waka Polres Poso Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AKP (purn) J. H. Bojoh.

60
0

Tribratanews.polri.go.id  –  Wakapolres Poso Kompol Gede Suara, S.H,  memimpin Upacara persada Pemakaman Almarhum Akp (purn) J.H Bojoh di Kel. Kawua Kec. Poso Kota Kab. Poso.Senin(11/02/19).

Turut hadir dalam upacara pemakaman tersebut Kabag Sumda Kompol Feky A. Waloni, S.H, Kabag Ops AKP Anton Mohammad, S.H., M.M, Kabagren AKP Mulyadi, Kapolsek Poso Kota AKP R. Malingga, Kapolsek Lage Iptu Jufri Lawendatu dan jajaran personil Polres Poso serta rombongan dari pihak keluarga Almarhum.

Almarhum AKP (purn) J.H. Bojoh terakhir menjabat sebagai Kasubbagprogar Bag Ren Polres poso dan mengembuskan nafas terakhir  jumat.(09/02/12) di RSUD Kab. Poso karna sakit.

Sebelum dimakamkan jenazah disemayamkan di rumah duka Jln. Tabatoki Lrg. SMP Sinmar Kel. Kawua Kec. Poso Kota dan di makamkan di pekuburan Taman Makam Bahagia (TMB) Kel. Kawua Kec. Poso Kota Kab. Poso.

Dalam amanatnya, Kapolres Poso lewat  Wakapolres Poso menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum AKP (purn) J.H. Bojoh.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama di Kepolisian dan masyarakat.” ungkap Wakapolres Poso.

“Semoga jalan Darma Bhakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat semestinya di Alam Baqa dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan amin,”

(RL)