Home BID HUMAS Bid Propam Polda Sulteng Gelar Gaktibplin

Bid Propam Polda Sulteng Gelar Gaktibplin

61
0
Kabid Propam Polda Sulteng, AKBP Dudy Iskandar, SIK, MH saat menggunting rambut salah satu personel Polda Sulteng yang memelihara rambut panjang, Selasa (12/02/2019) pagi, usai apel pagi.

Palu, Poldasulteng.com – Kepala Bidang Profesi Dan Pengamanan Polda Sulawesi Tengah, AKBP Dudy Iskandar, SIK, MH didampingi Kasubbid Provost, Kompol Reki Hendra Lumintang melaksanakan kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polda Sulteng usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolda Sulteng, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan pemeriksaan meliputi pemeriksaan sikap tampang serta atribut kelengkapan pakaian dinas yang sesuai dengan juknis dan jukrah yang telah di tentukan oleh dinas.

Alhasil, 8 personel tidak melengkapi atribut kelengkapan pakaian dinas dan sikap tampang dengan perincian 4 personel tidak melengkapi atribut pakaian dinas dan 4 personel memiliki rambut yang panjang.

Pemeriksaan rutin itu, dilaksanakan untuk menertibkan personil yang belum tertib dan akan ditindak tegas kepada personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.