Home BID HUMAS Kapolsek Luwuk Imbau Pelajar Tidak Terlibat Kenakalan Remaja

Kapolsek Luwuk Imbau Pelajar Tidak Terlibat Kenakalan Remaja

46
0

Poldasulteng.com – Kapolsek Luwuk Kompol Salmon Enggeleti SH, menjadi Inspektur Upacara (Irup) di SMK Negeri 1 Luwuk, Senin (11/2), kegiatan tersebut merupakan pogram Police Goes To School.

Dalam arahannya, perwira satu melati tersebut berpesan kepada para pelajar agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja seperti perkelahian atau tauran.

“Mereka (Pelajar-Red) kami berikan pesan-pesan Kamtibmas dan tentang kenakalan remaja,” ucap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Luwuk kepada awak media.

Selan itu, Kompol Salmon Enggeleti juga menjelaskan materi tentang bahaya narkoba dan miras serta ancaman hukumannya yang dapat merusak masa depan para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Kami sampaikan juga tentang bahaya narkoba dan miras yang tidak baik buat kesehatan dan dapat menghancurkan masa depan mereka,” ujar Kompol Salmon Enggeleti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak pihak sekolah beserta siswa dan siswinya untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah mau pun tempat tinggal agar tercipta lingkungan kondusif.*Humas Polres Banggai