Home BID HUMAS Polda Sulteng Umumkan Hasil Seleksi SIP Angkatan 48, Sespimen, Sespima Dan SIPSS...

Polda Sulteng Umumkan Hasil Seleksi SIP Angkatan 48, Sespimen, Sespima Dan SIPSS TA 2019

219
0
Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat, MM yang didampingi Karo SDM Polda Sulteng, Kombes POl Muslikhun, SIK dan Kabid Propam Polda Sulteng, AKBP Dudy Iskandar, SIK, MH saat menghadiri sidang kelulusan SIP Angkatan 48, Sespimen, Sespima dan SIPSS TA 2019, Selasa (12/02/2019) sore, diaula Torabelo

Palu, Poldasulteng.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat, MM memimpin sidang kelulusan tingkat daerah seleksi Pendidikan SIP Polri Angkatan ke 48 Tahun Anggaran 2019, Selasa (12/02/2019) siang, diaula Torabelo.

Dalam kegiatan tersebut, Irwasda Polda Sulteng didampingi Karo SDM Polda Sulteng, Kombes Pol Muslikhun, SIK, Kabid Propam Polda Sulteng, AKBP Dudy Iskandar, SIK, MH dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng lainnya.

Kegiatan tersebut pula dirangkaikan dengan sidang kelulusan tingkat daerah seleksi pendidikan Sespimen, Sespima dan SIPSS TA 2019 dan dilanjutkan dengan paparan Karo SDM Polda Sulteng yang memaparkan tentang laporan seleksi penerimaan yang telah di laksanakan.

Usai paparan, Biro SDM Polda Sulteng mulai melanjutkan penghitungan nilai para peserta secara langsung di depan para peserta seleksi.

Dari 464 peserta seleksi SIP, sesuai kuota yang dikirim langsung oleh Mabes Polri, untuk Polda Sulteng yang akan mengikuti pendidikan SIP Angkatan 48 TA 2019 sebanyak 49 peserta, yang terdiri dari 45 peserta Polki dan 4 peserta Polwan.

Sementara untuk Sespimen dari 5 peserta yang terpilih 3 peserta, Sespima dari 8 peserta yang terpilih 5 peserta dan SIPSS dari 9 peserta yang memenuhi syarat berjumlah 1 peserta yang berasal dari jurusan farmasi.

Dalam kata sambutan, Irwasda Polda Sulteng memberikan ucapan selamat kepada personil yang dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan SIP Polri angkatan ke 48, Sespimen, Sespima dan SIPSS T.A 2019.

Irwasda Polda Sulteng menegaskan bahwa dalam pengumuman hasil akhir seleksi dilakukan secara murni berdasarkan hasil seleksi beberapa waktu lalu dengan prinsi BETAH (Bersih Transparan Humanis).

“Bagi peserta yang belum lulus jangan putus asa bisa mengulang kembali di tahun depan dengan banyak belajar,” ucap Irwasda.

Irwasda Polda Sulteng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana baik dari internal maupun eksternal yang telah melaksanakan seleksi dengan baik dan transparan.