Home POLRES Sambangi Generasi Millennial, Kasat Lantas Beri Sosialisasi Tentang Cara Berkendara Yang Aman

Sambangi Generasi Millennial, Kasat Lantas Beri Sosialisasi Tentang Cara Berkendara Yang Aman

47
0

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Satuan Lalu Lintas Polres Touna genjar lakukan kampanye Millennial Road Safety Festival. Kali ini kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Suprojo menyambangi generasi milenial di SMA Negeri 1 Tojo dan SMK Negeri 1 Tojo Barat, Selasa (12/02).

Bersama 3 personil, Kasat Lantas lakukan sosialisasi tentang bagaimana cara berkendara dengan selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab, serta memberikan pengetahuan UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan, dan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas.

Iptu Suprojo menjelaskan tentang Road Safety Riding perilaku berkendara yang dapat membuat terhindar dari masalah, baik yang disebabkan oleh orang lain atau diri sendiri.

“Pada sosialisasi kali ini kami membuka juga dialog dan diskusi tanya jawab serta lomba cerdas cermat kepada para siswa peserta sosialisasi,” ucap Kasat lantas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan generasi millenial agar ikut mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya,” tambahnya.

“Kami berharapĀ dengan kegiatan ini dapat terbangun budaya tertib berlalu lintas, terpeliharanya kamseltibcar lantas dan stop pelanggaran serta stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan,” tutupnya. (PID-Humas Res Touna)