Home BID HUMAS Sembari Silahturahmi, Kapolsek dan Kades Sosialisasikan Bansos Kepada Masyarakat Desa Bangunjaya.

Sembari Silahturahmi, Kapolsek dan Kades Sosialisasikan Bansos Kepada Masyarakat Desa Bangunjaya.

54
0

Tribratanews.polri.go.id  – Kapolsek Pamona Selatan Iptu I Wayan Suwidana, SH melaksanakan kunjungan / silaturahmi ke rumah warga di Desa Bangunjaya Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso.Senin(11/02/19).

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek bersama Kasi Humas Polsek Pamona Selatan Brigpol Syawaludin dan Bhabinkamtibmas Bangun Jaya Bripka Suparman serta kepala Desa Bangunjaya Bpk. Purnomo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berkaitan dengan masalah pelaksanaan pemilu Pilpres dan Pileg 2019 serta informasi mengenai penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat di Desa bangunjaya Kecamatan Pamona Selatan Kabupaten Poso.

 “untuk masyarakat Desa bangunjaya Tahun 2019 ini sudah menerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), yaitu sebanyak 36 orang dengan  jumlah dana yang bervariasi, dan untuk bantuan langsung masuk direkening masing-masing. Sementara untuk masyarakat yang menerima bantuan RASTRA (Beras Sejahtera) sebanyak 52 orang namun untuk Tahun 2019 ini belum  diterima.”jelas kades.

“Kami akan terus melakukan pengamanan dan pengawasan setiap ada pembagian Bansos Rastra di kecamatan Pamona Selatan dan meminta kepada pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa agar penyalurannya benar-benar sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah sesuai data yang ada guna menghindari terjadinya penyalahgunaan dan penyelewengan,sehingga bantuan Sosial tersebut benar-benar tepat sasaran yaitu untuk keluarga tidak mampu”terang Kapolsek.

(RL)