Home POLRES Wakapolres Touna Pimpin Sidang Pelanggaran Disiplin Anggota Polri

Wakapolres Touna Pimpin Sidang Pelanggaran Disiplin Anggota Polri

66
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Bertempat di aula Polres Touna, Wakapolres Tojo Una Una Kompol Muhammad. Jufri, S.H memimpin sidang disiplin, Selasa (12/2).

Dengan didampingi wakil pimpinan sidang I Kabagops Polres Touna Kompol Muh. Jafar A.R dan wakil pimpinan sidang II Kabagsumda Kompol Duka Beddu, S.H., M.H., kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pendamping terduga pelanggar Ipda Hartono dan Iptu Desmon Toding serta sekretaris Baurminpers subbagpers bagsumda Bripda I Wayan Risdayana dan Ipda Djabalnur Jali selaku penuntut.

Dalam sidang tersebut, dilakukan pembacaan persangkaan terperiksa di hadapan pimpinan sidang dan selanjutnya pembacaan putusan berdasarkan permasalahan yang dipersangkakan dengan mempertimbangkan banyak faktor.

“Sidang disiplin ditujukan bagi personil Polri dimanapun itu yang melanggar ketentuan yang sudah diatur dalam institusi kepolisian,” tutur Wakapolres.

“Juga sebagai tindak lanjut atas pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polri dalam hal ini Polres Touna, dengan tujuan agar kedepannya tidak mengulangi kembali pelanggaran dan juga agar personil Polres Touna yang lain tidak melakukan pelanggaran disiplin dalam bentuk apapun,” jelas Kompol Jufri. (Rizal Arief – PID Humas Res Touna)