Home POLRES Diduga hasil curian. Satu unit motor ditemukan disemak belukar

Diduga hasil curian. Satu unit motor ditemukan disemak belukar

129
0

Polresmorowali.com. Selasa, (19/2/2019). Seorang warga Desa Kolono Kec. Bungku Timur Kab.Morowali  menemukan satu unit roda dua merek Yamaha Vino warna merah hitam tanpa plat dengan kondisi kunci kontak telah mengalami kerusakan yang berada disemak belukar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bungku Tengah AKP Meidonald A. Rapar, bahwa benar salah seorang warga menemukan kendaraan roda dua diareal tepi pantai Desa Kolono Kec.Bungku Timur Kab.Morowali. pada bagian kunci kontak kendaraan tersebut ditemukan kerusakan diduga  kendaraan tersebut merupakan hasil pencurian ” tutur Kapolsek.

“Kami telah mendatangi dan melaksanakan olah TKP serta membawa kendaraan tersebut ke Mapolsek Bungku Tengah untuk diamankan dan akan melakukan penyelidakan lebih lanjut guna mengungkap kasus penemuan kendaraan tersebut yang diduga merupakan hasil curian, ” Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa telah  datang ke Polsek yang mengaku sebagai pemilik kendaraan tersebut dengan membawa STNK Asli namun kendaraan tersebut masih di amankan sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.Kini kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Bungku Tengah.

Polres Morowali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman dan memastikan kendaraan tersebut dalam keadaan terkunci dan disarankan untuk memasang pengamanan tambahan di motor guna menghindari aksi pencurian di lingkungan anda.