Home POLRES Sat Samapta Polres Donggala Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Pemilu 2019

Sat Samapta Polres Donggala Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Pemilu 2019

75
0

Donggala-Poldasulteng.com, Situasi Kamtibmas saat ini tidak menentu sehingga menjadi suatu kebutuhan yang hakiki sebelum memenuhi kebutuhan lainnya sejalan dengan perkembangan democratic policing di mana polri dituntut harus bisa dan mampu beradaptasi dengan perkembangan IT, Sosial budaya, ekonomi, politik dan di lingkungan masyarakat, Rabu (27/02/2019).

Polri juga harus bisa menjaga kondusifitas setiap saat demi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam mensukseskan pemilihan umum tahun 2019 mendatang, peran kepolisian dan TNI sangat lah penting dalam menciptakan rasa aman di masyarakat khususnya Kabupaten Donggala.

Menyikapi kondisi strategis dan agenda kamtibmas pemilihan umum 2019 maka Polres Donggala melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Operasi Kepolisian terpusat adapun sandinya yaitu Operasi Mantap Brata 2019 dalam rangka pengamanan tahap kampanye pemilihan umum Pileg dan Pilpres 2019.

Kali ini Polres Donggala melaksanakan giat Cipta kondisi dengan Padal Sat gas Preventif di bawah pimpinan Kanit Dalmas Sat Samapta Bripka Habibi dengan jumlah kekuatan 7 personil Sat Samapta Polres Donggala.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut di laksanakan dan menyambangi warga sistem Door to Door di Dusun Lanta Kel. Gunung Bale.

Patroli di Terminal Donggala Kel. Tanjung Batu, Patroli di Terminal Donggala Kel. Tanjung Batu, Patroli dan pengecekan pers pam di Gudang Logistik lama KPUD Donggala Kel. Boya, Patroli dan pengecekan pers pam di Kantor Bawaslu Kab. Donggala Kel. Boya dan Patroli dan pengecekan pers pam di Kantor KPUD Kab. Donggala Kel.Gunung Bale.

Kegiatan dilaksanakan untuk meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas, terlaksana dgn baik, lancar, tertib dan aman.

(Humas Res Donggala)