Home BID HUMAS Kasat Binmas : Tetap Bersatu Walaupun Beda Pilihan

Kasat Binmas : Tetap Bersatu Walaupun Beda Pilihan

71
0

Poldasulteng.com – Guna mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang aman, nyaman dan sejuk, jajaran Polres Banggai terus melakukan sosilisasi dan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kasat Binmas Polres Banggai AKP Zaenudin saat melakukan sosialisasi pemilu damai 2019, seusai melaksanakan salat dzuhur berjamaah dengan masyarakat di Masjid BTN KM 5, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Rabu (27/3).

Pada kesemapatan itu Kasat Binmas berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pentahapan pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Banggai.

“Jangan hanya karena beda pilihan kita bermusuhan, saling hujat dan menghina,” terang Kasat Binmas.

Sebab, menurut perwira tiga balak itu, perbedaan pilihan pada pesta demokrasi merupakan hal yamg wajar. Tetapi tidak harus menjadikan permusuhan karena hanya akan membuat situasi kamtibmas menjadi tidak aman dan kondusif.

“Apa iya, kita harus saling bermusuhan hanya beda pilihan dan warna. Jangan, kita tetap harus bersatu,” ujar AKP Zaenudin.

Olehnya itu, AKP Zaenudin meminta seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berpegangan tangan, bersilaturahmi dan bersatu demi kedamaian di indonesia khususnya di Kabupaten Banggai.*Humas Polres Banggai