Home POLRES Kapolres Parigi Moutong Silaturahmi di Pondok Pesantren Raudatul Jannah Tinombo Selatan

Kapolres Parigi Moutong Silaturahmi di Pondok Pesantren Raudatul Jannah Tinombo Selatan

43
0

Tribratanews – Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis,SIK melaksanakan silaturahmi di Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Tinombo Selatan, Kab.Parigi Moutong. (14/3/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Jannah Tinombo Selatan menyambut kunjungan Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Edendi Lubis, SIK yang didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Parigi Moutong.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Parigi Moutong memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Santri Pondok Pesantren yang intinya mengajak mengajak untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyatakat dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Selanjutnya Kapolres Parigi Moutong memberikan tali asih berupa 22 Dos air mineral, 8 dos Mie Istan, 6 karung beras dengan berat per karung 50 Kg, 2 Dos minyak goreng Bimoli, dan 2 Bungkus minyak goreng Bimoli.

Kapolres Parigi Moutong mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik antata Polres Parigi Moutong dengan Warga Masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Parigi Moutong. Apa yang kami lakukan dan berikan adalah dengan ketulusan hati, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Selanjutnya kami akan terus berjalan mengunjugi tokoh agama dan tempat ibadah yang ada di Kabupaten Parigi Moutong secara bergilir.”ujar Kapolres Parigi Moutong.

 

*igede dharmawan