Home POLRES Kapolres Touna : Polres Maupun Polsek Jajaran Agar Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli

Kapolres Touna : Polres Maupun Polsek Jajaran Agar Tingkatkan Keamanan Melalui Patroli

28
0

Tribratanewspoldasulteng – Polres Touna, Jelang Pemilihan Umum 2019, Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H., mengarahkan personil baik Polres maupun Polsek Jajaran untuk meningkatkan keamanan serta kewaspadaan terutama kepada personil yang terlibat dalam sprin Operasi Mantap Brata.

“Salah satu cara meningkatkan kewaspadaan adalah dengan melaksanakan patroli,” pungkas AKBP Boyke, Kamis (14/3), ketika dikonfirmasi perihal langkah-langkah Kepolisian dalam mencegah gangguan kamtibmas jelang pemilu.

Kapolres Touna mengungkapkan Patroli yang dilakukan oleh personil merupakan salah satu cara untuk mencegah gangguan kamtibmas (preventif).

“Selain itu juga dengan patroli kita bisa melihat dan memantau langsung situasi di seputaran obyek vital yang kita kunjungi untuk mengetahui adakah potensi kerawanan di wilayah tersebut,” lanjutnya.

“Sehingga kita bisa mempersiapkan langkah-langkah yang harus dilakukan untuk menangani potensi kerawanan tersebut,” tandas Kapolres. (Rizal Arief – PID Humas Res Touna)