Home POLRES Kapolsek Biau Beri Penekanan Kepada Anggota Saat Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Biau Beri Penekanan Kepada Anggota Saat Pimpin Anev Mingguan

19
0

Poldasulteng.com – Polres Buol, Kapolsek Biau Iptu Muriyanto, SH memimpin langsung Analisa dan Evaluasi (Anev) Kamtibmas Polsek Biau selama dua Minggu berjalan, bertempat diruang rapat Polsek Biau, Kamis (14/03/19) pukul 09.00 Wita.

Anev mingguan kali ini diikuti oleh Kasihumas Aiptu Arter M, Kanit Provos Aipda Nerolyn P Agama, Kanit Samapta Aipda Ismail, Kanit Reskrim Bripka Sudirman, Kanit Intelkam Brigadir Simon Junus, Kasium Biau Brigadir Fadly, Kanit Binmas Brigadir Indon Polling serta Personil dan Bhabinkamtibmas Polsek Biau.

Adapun penekanan Kapolsek pada saat Anev diantaranya dalam pelaksanaan tugas diharapkan keseriusan menyangkut Apel dan kedisiplinan dari semua anggota, kinerja anggota selalu di evaluasi dan dinilai serta diawasi didalam setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang ada.

Para Bhabinkamtibmas tekankan kepada Lurah/kades agar membuat dan laksanakan pos ronda dan lakukan ronda diwilayah kelurahan dan Desa yang ada dan saling berkoordinasi dalam pelaksanaanya, menyampaikan kepada warga binaanya agar ikut aktif dan berperan dan terlibat langsung dalam kegiatan ronda yang ada.

Kegiatan silaturahmi dengan para Lurah/kades yang ada diwilayah Polsek Biau akan tetap dilaksanakan dan akan dilanjutkan para camat, pimpinan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, yang baik dipertahankan dan ditingkatkan dan yang belum efektif agar digairahkan kembali.

Anev berakhir sekitar pukul 11.00 wita berlangsung tertib dan lancar. (PID Humas Res Buol)