Home POLRES Pemuda-Pemudi Kec. Balaesang  dan Balaesang Tanjung Kab. Donggala, Antusias Daftarkan diri Menjadi...

Pemuda-Pemudi Kec. Balaesang  dan Balaesang Tanjung Kab. Donggala, Antusias Daftarkan diri Menjadi Anggota Polri

21
0

Donggala-Poldasulteng.com, Pemandangan yang tidak biasa terlihat di Mako Polsek Balaesang, Kamis (14/03/2019) Sekitar Jam 10.00 wita sampai dengan 17.30 wita. para pemuda dan pemudi terlihat antusias mendaftarkan diri menjadi calon Anggota Brigadir Polisi T.A 2019.

Hal itu terlihat dari kesibukan para pemuda dan pemudi tersebut membuat RCK (Rekomendasi Catatan Kepolisian) di ruangan unit Intel Polsek Balaesang serta melengkapi berkas awal persyaratan penerimaan Bintara Polri. Terlihat dari wajah mereka yang gembira dan sesekali terlihat wajah mereka menjadi bingung dan murung di karenakan ada sebagian berkas mereka yang belum lengkap.

Melihat hal tersebut, Kapolsek Balaesang  Iptu Umar memberikan semangat kepada pemuda dan pemudi tersebut. dengan mengatakan “menjadi Anggota Polri adalah cara kita untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta jalan kita untuk beribadah kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa dan jalan kita untuk beramal di dunia dan Insa Allah akan menjadi bekal kita di akhirat kelak”. Ucap Iptu Umar sembari memegang pundak salah seorang pemuda yang mendaftarkan diri menjadi Anggota Polri tersebut.

Kapolres Donggala, AKBP S. Ferdinand Suwarji. saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, semangat Rizal dan Rezki patut di jadikan contoh oleh pemuda dan pemudi yang ada di wilayah hukum Polsek Balaesang. “Saya bangga kepada pemuda-pemudi seperti mereka, kami selaku Kapolres Donggala mendoakan semoga Rizal dan Rezki beserta teman-temannya yang ikut mendaftarkan diri menjadi anggota Polri di tahun ini bisa lulus”. Ucap Kapolres Donggala.

(Humas Res Donggala)