Home POLRES SIGI Sambangi Pemuda Saat Bermain Bola , Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru Polres Sigi Sampaikan...

Sambangi Pemuda Saat Bermain Bola , Bhabinkamtibmas Polsek Biromaru Polres Sigi Sampaikan Pesan Kamtibmas

24
0

Kamis, 14 Maret 2019, 16: 30 wita


Www.Polressigi.Com – Polsek Biromaru – Bhabinkamtibmas, Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat di desa binaan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019 , Bripka Opan Lapatta Bhabinkamtibmas Desa Kalukubula Polsek Biromaru lakukan sambang, temui pemuda yang sedang bermain Bola kaki di lapangan sepak bola garuda mas Desa kalukubila Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi, Kamis (14/03/19), sore.

Dengan membaur menyatu bersama Pemuda, Bripka Opan Lapatta dapat menyampaikan pesan kamtibmas dengan suasana yang santai penuh keakraban tanpa ada sekat maupun jarak. Hal ini semakin menambah kedekatan hubungan emosional antara anggota Bhabinkamtibmas dengan pemuda sehingga akan terjalin kerjasama yang baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada pemuda dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas Bripka Opan Laptta.

Dengan makin dekatnya waktu pelaksanaan Pileg dan pilpres 2019, saya” Bhabinkamtibmas mengharapkan agar pran serta pemuda dan masyarakat Desa Kalukubula  kecamatan Biromaru bener-bener mau membantu pihak keamanan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai, dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Ditempat lain, Kapolsek Biromaru Akp Henry Burhanuddin mengatakan Dengan tatap muka tersebut, juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta untuk mencegah warga agar tidak mudah terpacing dan terpengaruh dengan adanya berita yang tidak benar (Hoax) utamanya menjelang pelaksanaan Pilpres 2019 mendatang.

“Kegiatan ini akan terus kami tingkatkan, demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Biromaru menjelang Pileg dan Pilpres 2019,” Tutup Kapolsek. (*)

(Humas Polsek Biromaru)