Home BID HUMAS Wujud Penghormatan Terakhir, Kapolres Banggai Ikut Makamkan Anggotanya yang Meninggal

Wujud Penghormatan Terakhir, Kapolres Banggai Ikut Makamkan Anggotanya yang Meninggal

45
0

Poldasulteng.com – Sebagai wujud penghormatan terakhir, Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melaksanakan kegiatan Upacara Pemakaman secara dinas terhadap salah satu anggota Polri yang meninggal dunia yakni Aiptu Feki Rotulong personil Bag Sumda Polres Banggai, Kamis (14/3).

Almarhum Aiptu Feki Rotulong meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk Karena Sakit yang diderita dan dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk, pukul 16.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolres Kompol Sapri Helmi SIK, para pejabat utama, perwira dan seluruh personil Polres Banggai.

“Almarhum adalah sosok yang baik dan berdedikasi tinggi dan disiplin dalam melaksanakan tugas semasa hidupnya, “ ungkap Kapolres Banggai kepada awak media.

Tidak hanya itu, terlihat AKBP Moch. Sholeh bersama Wakapolres juga turut serta memakamkan dengan melakukan penimbunan tanah ke liang lahat Almarhum Aiptu Feki Rotulong.

“Saya dan keluarga besar Polri khususnya Polres Banggai sangat berduka cita atas kepergian almarhum Aiptu Feki Rotulong. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” tutur AKBP Moch. Sholeh.*Humas Polres Banggai