Home BID HUMAS Jalin Kemitraan, Kapolsek Pamona Utara Silahturahmi Ke Tokoh Agama

Jalin Kemitraan, Kapolsek Pamona Utara Silahturahmi Ke Tokoh Agama

61
0

Poldasulteng. Com – Dalam Rangka memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif, Kapolsek Pamona Utara Kompol Nuryantoro melaksanakan silahturahmi dengan tokoh Agama Di Wilayah Kelurahan Sangele Kecamatan Pamona Utara Kabupaten Poso.Sabtu(16/03/19).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Guna untuk menjalin kemitraan serta bekerja sama dengan para tokoh agama dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

Kapolsek Pamona Utara Kompol Nuryantoro menyampaikan kepada para Tokoh agama di tahun politik ini mari bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondonsif jangan mudah terprokasi dengan berita Hoax dan ujaran kebencian yang akan memecah Persatuan dan Kesatuan bangsa.

Para tokoh agama menyambut baik kegiatan tersebut serta mengatakan akan selalu mendukung tugas Polri dan akan bekerjasama serta akan selalu berkordinasi untuk mewujudkan keamanan dan Ketertiban.

Kegiatan ini di harapakan dapat mempererat tali silahturahmi kepolsian dengan masyarakat terlebih khusus dengan para Tokoh agama di mana peran tokoh agama sangat penting dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.(RL).