Home BID HUMAS Kapolsek Bunta dan Anggota Bagi-bagi Stiker Anti Hoax

Kapolsek Bunta dan Anggota Bagi-bagi Stiker Anti Hoax

62
0

Poldasulteng.com – Kapolsek Bunta Iptu Jimyarto Anasim SH, bersama seluruh anggotanya menggelar kegiatan deklarasi anti hoax, hate speech (ujaran Kebencian) dan isu SARA,  di Terminal Kecamatan Bunta, Sabtu (16/3).

Deklarasi itu dilakukan dengan cara menbagikan siter anti hoax kepada masyarakat dan menempelkan sitker tersebut di setiap kendaraan yang berada di terminal.

Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui Kapolsek Bunta mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengajak masyarakat berperang melawan hoax yang dapat mengganggu situasi kamtibmas serta persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menangkis seluruh informasi hoax, ujaran kebencian dan sara yang akan memecah belah NKRI,” terang Iptu Jimyarto.

Perwira dua balak itu menuturkan, dengan dilakukannya pembangian dan pemasangan stiker tersebut diharapkan masyarakat lebih bijak lagi dalam menerima setiap informasi dan tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu-isu yang berkembang di masyarakat maupun Media Sosial (Medsos).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini. masyarakat lebih bijak lagi dalam menerima setiap informasi,” harap Kapolsek.*Humas Polres Banggai